Kamis, 06 Juni 2013

Kali ini saatnya saya berbagi khususnya untuk para gamers nih. Seorang gamers sejati pasti tahu masalah-masalah seputar game, dari yang paling umum seperti menjadikan PC berjalan lelet atau lemod untuk game-game berukuran besar, hingga masalah hilangnya save games hasil usaha keras berhari-hari. Nah, tidak ingin masalah seperti itu terjadi pada anda, saya ingin berbagi software untuk mendukung anda bermain game tanpa mengorbankan PC atau bahkan anda sendiri, berikut yang saya rekomendasikan:


JETBOOSTS

Aplikasi yang berfungsi untuk mempertahankan kecepatan PC saat anda ingin menjalankan game, terutama yang ukurannya lumayan berat, atau simpelnya untuk tuning. Silahkan anda download Jetboosts DI SINI.


GAME BOOSTER 3

Yang satu ini juga software untuk games tuning, agar anda tidak menyiksa PC saat bersenang-senang dengan games kesukaan anda. Untuk mendownloadnya silahkan klik DI SINI.  


GAME SAVE MANAGER

Nah, ini nih biar anda nggak kebobolan saat tiba-tiba save games yang telah anda usahakan berhari-hari atau bahkan berbulan-bulan hilang begitu saja atau error. Dengan Game Save Manager anda bisa membackup kembali save games yang anda butuhkan. Silahkan langsung didownload ya DI SINI.


Itulah software-software yang akan sangat membantu anda untuk bersenang-senang bermain game tanpa resiko yang tinggi. Jadi usahakan anda miliki semuanya ya. Selamat mencoba!

#ADMIN said " pake Game booster/Jetboost aja karna bisa mempercepat bermain game"