Kamis, 06 Juni 2013

Penggunaan Ponsel maupun Smartphone berbasis android dari waktu ke waktu semakin meningkat. Seperti sistem operasi di Komputer, Ternyata Sistem Operasi Android juga tidak luput dari Malware maupun virus seperti dikutip dari ZapWorld, senin (15/04.2013), memasuki paruh awal tahun 2013 diperkirakan 1 juta perangkat Android sudah terjangkit virus ataupun malware. Untuk tindakan pencegahan guna mengamankan perangkat anda, alangkah baiknya apabila Smartphone anda di install Anti Virus yang berjalan sesuai dengan sistem Operasinya.
di Google Play banyak Antivirus Android gratis yang tersedia dan siap anda download. Tapi Antivirus Android apa yang yang terbaik untuk ponsel Android anda?? Disini TeknoFlas akan memberikan 5 anti virus Android Terbaik
1. AVG Antivirus.
avg android
Antivirus yang dikenal sebagai Anti Virus untuk komputer ini ternyata juga menyediakan AV untuk Android dengan perlindungan dari malware, pemindai virus, perangkat untuk backup data, task killer, dan sebagainya.

2. Lookout Mobile Security and Antivirus
lookout antivirus android
Aplikasi yang sudah di unduh lebih dari 300ribu kali ini menyediakan fitur-fitur seperti antivirus, antimaling, dan perangkat untuk backup data tetapi tidak terlalu menguras daya tahan baterai
3. McAfee Antivirus
McAfee-Antivirus-Security-3-0-0-533-Arrives-on-Android
Seperti AVG, McAfee juga menyediakan jasanya untuk melindungi Sistem Android anda dengan menawarkan fitur anti maling, pengamanan saat browsing, pengamanan telepon, SMS, dan sebagainya. Aplikasi ini juga menyediakan cara mudah untuk mem-backup dan me-restore data di Android Anda.
4. Kaspersky Mobile Security
kaspersky android
Kaspersky yang masuk dalam antivirus android ini juga menawarkan fitur yang komplit selain sebagai antivirus. Kaspersky memberikan perlindungan langsung terhadap spam, aplikasi jahat, dan telepon atau SMS yang tidak dikehendaki. Mode pribadi aplikasi ini memampukan Anda memantau kontak dan pergerakan komunikasi Anda.
5. Eset Mobile Security
eset AV for android
Saat anda sedang menggunakhan internet melalui smartphone anda, pastikan komputer anda telah terlindungi Eset Mobile Security karena memberikan perlindungan menyeluruh terhadap ancaman virus dan malware.
Dengan terlindunginya Smartphone Android anda dengan Anti Virus, anda tidak perlu khawatir bahwa Ponsel anda disusupi program jahat yang tidak anda ketahui. Lakukan selalu update agar Ponsel Android anda aman dan bebas dari ancaman virus maupun Malware Android
#ADMIN said " kalo admin lebih suka Kaspersky "